De Natural Resto & Coffee Medan Daya Tarik, Harga Menu dan Lokasi

De Natural Resto & Coffee Medan Daya Tarik, Harga Menu dan Lokasi -  Berbicara tentang Kota Medan kita semua tentu tidak asing dengan julukan kota ini yaitu Paris Van Sumatera karena karena keasrian Kota Paris benar benar tergambar di medan, selain terkenal dengan julukanya, Kota Medan sendiri terus menghadirkan beragam destinasi wisata atau coffeeshop yang  rekomended untuk kalian kunjungi, salah satu nya adalah De Natural Resto & Coffee Medan.

De Natural Resto & Coffee Medan Daya Tarik, Harga Menu dan Lokasi - picture by @denatural_resto

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru yang rekomended untuk kalian kunjungi ketika berlibur ke Kota Medan. Yuk simak ulasan lengkap dari luruwisata.com terkait De Natural Resto & Coffee Medan.

Daya Tarik De Natural Resto & Coffee Medan Sumatera Utara

Daya tarik dari resto hits di Medan ini adalah tempatnya yang memiliki konsep ala ala India Mughal dengan design ornamen-ornamen khas timur tengah. De Natural Resto ini memiliki dua area yaitu semi ndoor dan outdoor. Untuk area indoornya sendiri di design ala ala india mughal dengan didominasi warna pink serta terdapat beberapa tempat duduk yang bisa anda tempati sembari menikmati view sekitar tempat ini.

De Natural Resto & Coffee Medan Daya Tarik - picture by @denatural_resto

Sedangkan untuk area outdoor dari De Natural Resto ini dominan diminati oleh para pengunjung, karena di area ini taman yang dipenuhi bunga bunga yang cantik, serta di tengah tamanya ada kolam ikan apalagi kalau suasananya ketika sore, lampu tamanya semua hidup, tentunya menambah keindahan tempat ini.

Area outdoornya sendiri juga memiliki lesehan bean bag beralaskan rumput hijau yang sintetis. Selai itu, untuk anda yang sudah punya buah hati tentunya resto baru di Medan ini juga cocok untuk dijadikan tempat hangout bersama keluarga, karena di area ini ada mini playground. Untuk anda yang suka foto-foto tentunya tempat ini juga cocok karena di setiap sudutnya begitu fotogenik.

Fasilitas De Natural Resto Medan

Selain tempatnya yang keren, De Natual Resto ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan anda ketika berkunjung disini. Berikut fasilitas di De Natural Resto Medan

  • Spot Foto
  • Mushola
  • Playground
  • Bean Bag
  • Kolam Ikan
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan lain-lain.

Daftar dan Harga Menu di De Natural Resto & Coffee Marelan Medan

Menu di De Natural Resto & Coffee Medan - picture by @denatural_resto

Untuk menu di De Natural Resto & Coffee cukup beragam dan banyak pilihanya dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba menu makanan & minuman mulai dari aneka makanan berat, aneka snack dan aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani ketika anda nongkrong disini.

Untuk harga menu di De Natural Resto & Coffee mulai sekitar Rp15.000 hingga Rp100.000 saja. Untuk informasi daftar menu bisa kunjungi instagram @denatural_resto.

Jam Operasional De Natural Resto & Coffee Medan

De Natural resto & Coffee Jam Buka - picture by @denatural_resto

Jam Buka De Natural Resto & Coffee

  • Senin - Minggu : 12.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0813-9615-0088
  • Instagram : @denatural_resto

Lokasi De Natural Resto & Coffee

Lokasi De Natural Resto & Coffee ini berada di Jl. Marelan Raya Ps. II No.156, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255. Untuk memudahkan akses dan rutenya anda bisa klik Google Maps.

De Natural Resto & Coffee Medan Lokasi - picture by @gladtochill

De Natural Resto & Coffee Marelan Medan - picture by @gladtochill

Resto Hits di Medan - picture by @denatural_resto

De Natural Resto Medan - picture by @gladtochill

De Natural Resto & Coffee - picture by @denatural_resto

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait De Natural Resto & Coffee Medan. Kunjungi juga artikel kami lainya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel