Cafe Sin Salabim Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Cafe Sin Salabim Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Bogor yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Cafe Sin Salabim Bogor.

Cafe Sin Salabim Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @momotokopi

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Bogor yang recomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Bogor. Yuk simak ulasan lengkap terkait Cafe Sin Salabim Bogor.

Daya Tarik Cafe Sin Salabim Megamendung Bogor

Daya tarik utama dari cafe hits di Bogor ini adalah tempatnya yang memiliki konsep minimalis modern dengan design bangunan bergaya heritage yang dipadukan dengan sentuhan modern. Cafe baru di Bogor ini memiliki area cukup luas yang terbagi ke dalam dua area, yaitu area indoor dan outdoor.

Cafe Sin Salabim Megamendung Bogor Daya Tarik - picture by @cafesinsalabim

Untuk area indoor dari cafe instagramable di Bogor ini memiliki beberapa tempat duduk yang bisa Anda tempati, dengan dominasi warna putih pada bagian temboknya membuat area ini terlihat begitu cozy, cocok untuk Anda ngobrol santai maupun nugas, karena tempat ini sudah memiliki beberapa fasilitas seperti stop kontak, ruangan AC dan akses wi-fi yang dapat Anda gunakan.

Sedangkan untuk area outdoor dari Cafe Sin Salabim ini menjadi spot favorit bagi para pengunjung, tersedia beberapa tempat duduk yang bisa Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar. Rekomended buat Anda yang ingin family time, karena di area ini ada playground serta fasilitas lain seperti lapangan futsal. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Cafe Sin Salabim Bogor Jawa Barat

Selain tempatnya yang keren, Cafe Sin Salabim ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda ketika berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Cafe Sin Salabim Bogor

  • Akses Wi-fi
  • Ruangan AC
  • Spot Foto
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • VIP Room
  • Playground
  • Area Indoor & Outdoor
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan lain-lain.

Harga Menu di Cafe Sin Salabim Bogor

Menu di Cafe Sin Salabim Bogor - picture by @momotokopi

Untuk menu makanan dan minuman di Cafe Sin Salabim yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai aneka snack, aneka makanan berat hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda di sini.

Untuk harga menu di Cafe Sin Salabim ini mulai Rp15.000 hingga Rp75.000 saja.

Jam Operasional Cafe Sin Salabim Bogor

Jam Buka Cafe Sin Salabim Bogor - picture by @momotokopi

Jam Buka Cafe Sin Salabim

  • Setiap Hari : 09.00 - 24.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0822-6969-6960
  • Instagram : @cafesinsalabim

Lokasi Cafe Sin Salabim Bogor

Lokasi Cafe Sin Salabim ini berada di Sukamaju, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Lokasi Cafe Sin Salabim Bogor - picture by @momotokopi

Cafe Sin Salabim Megamendung Bogor - picture by @momotokopi

Coffeeshop Hits di Bogor - picture by @momotokopi

Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor - picture by @momotokopi

Cafe Sin Salabim Bogor - picture by @cafesinsalabim

Cafe Sin Salabim - picture by @momotokopi

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Cafe Sin Salabim Bogor. Kunjungi juga artikel kami lainya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima Kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel