Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Tengah sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Karanganyar atau sering dijuluki sebagai Bumi Intanpari, selain itu Karanganyar sendiri terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Latar Lawu Eatery and Coffee.

Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by Ardianto Eko

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Karanganyar yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar.

Daya Tarik Latar Lawu Eatery and Coffee Tawangmangu Karanganyar

Daya tarik utama dari Latar Lawu Eatery and Coffee ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik yang dipadukan dengan view lalu lintas jalan hingga pegunungan yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini, di setiap sudut cafe hits di Karanganyar ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

Latar Lawu Eatery and Coffee Tawangmangu Karanganyar - picture by faizal RP

Latar Lawu Coffee Tawangmangu ini memiliki area yang cukup luas, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view yang tentunya akan memanjakan mata Anda. Ketika berkunjung sore hari, Anda juga bisa menikmati indahnya sunset dari tempat ini. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Karanganyar, Latar Lawu Eatery and Coffee ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Latar Lawu Coffee Tawangmangu Karanganyar

Selain tempatnya yang keren, Latar Lawu Eatery and Coffee ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar

  • Akses Wi-Fi
  • Spot Foto
  • Mushola
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar

Harga Menu Latar Lawu Karanganyar - picture by @latarlawu_

Untuk menu Latar Lawu Coffee Karanganyar ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Latar Lawu Eatery and Coffee ini mulai dari Rp15.000 hingga Rp70.000 saja.

Jam Operasional Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar

Jam Buka Latar Lawu Tawangmangu - picture by Diva Clara Azelia

Jam Buka Latar Lawu Eatery and Coffee

  • Weekday: 10.00 - 22.00 WIB
  • Weekend: 09.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0811-2892-022
  • Instagram: @latarlawu_

Lokasi Latar Lawu Eatery and Coffee

Lokasi Latar Lawu Eatery and Coffee ini berada di Jalan Tembus Tawangmangu - Cemoro Kandang, Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Latar Lawu Coffee Karanganyar - picture by faizal RP

Latar Lawu Coffee Tawangmangu - picture by @latarlawu_

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Latar Lawu Eatery and Coffee Karanganyar. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel