Obelix Sea View Jogja Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi

Obelix Sea View Jogja Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Daerah Istimewa Yogyakarta atau yang sering kita kenal sebagai Kota Pelajar sering menjadi tujuan wisata favorit oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing dari berbagai Negara, selain itu Yogyakarta sendiri terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Obelix Sea View Jogja.

Obelix Sea View Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi - picture by @obelixseaview

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu wisata terbaru di Jogja yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Obelix Sea View Jogja.

Daya Tarik Obelix Sea View Gunungkidul Jogja

Daya tarik utama dari Obelix Sea View ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dan aeshetic dipadukan dengan view pantai dan sunset yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika liburan di sini. Selain itu lokasinya yang strategis karena tak jauh dari Pantai Parangtritis sehingga mudah ditemukan, tak heran jika wisata hits di Jogja ini akan selalu ramai dikunjungi.

Obelix Sea View Jogja ini memiliki area yang cukup luas, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati indahnya view pantai dan senja yang akan memanjakan mata Anda. Selain itu juga ada beberapa wahana seperti single swing, couple swing, the nest dan infinity pool yang langsung menghadap ke laut lepas, tentunya akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Obelix Sea View Gunungkidul Jogja - picture by Obelix Sea View

Obelix Sea View Gunungkidul ini juga memiliki banyak spot foto instagramable serta ketika malam hari juga menyuguhkan dynamic light show pertama di Jogja yang membuat suasana semakin menyenangkan. Hidden gem di Jogja ini cocok dijadikan tempat liburan bersama teman maupun orang tersayang. Buat Anda yang sedang mencari tempat nyunset di Jogja, Obelix Sea View ini rekomended untuk Anda kunjungi.

Untuk menu Obelix Sea View Gunungkidul Jogja ini yang tersedia cukup bervariatif. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Fasilitas Obelix Sea View Yogyakarta

Selain tempatnya yang aesthetic, Obelix Sea View ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Obelix Sea View

  • Spot Foto
  • Mushola
  • Live Musik
  • Gift Shop
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk dan Wahana Obelix Sea View Jogja

Harga Tiket Masuk Obelix Sea View - picture by @obelixseaview

Buat Anda yang ingin berkunjung ke Obelix Sea View Yogyakarta ini ada biaya retribusi serta wahana yang ada di dalamnya sebagian memiliki tarif tersendiri. Berikut Harga Tiket Masuk dan Wahana Obelix Sea View Jogja

Harga Tiket Masuk Obelix Sea View

  • Senin - Jumat: 30K
  • Sabtu, Minggu dan Libur Nasional: 40K

Harga Wahana Obelix Sea View

  • Single Swing: 30K
  • Couple Swing: 50K
  • The Nest: 20K
  • Infinity Pool: 30K

Nb: Untuk harga tiket di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Jam Operasional Obelix Sea View Gunungkidul Jogja

Jam Buka Obelix Sea View Jogja - picture by @obelixseaview

Jam Buka Obelix Sea View

  • Senin - Jumat: 09.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu - Minggu: 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0811-2947-650/0811-2947-652
  • Instagram: @obelixseaview

Lokasi Obelix Sea View

Lokasi Obelix Sea View ini berada di Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Obelix Sea View Jogja - picture by @obelixseaview

Obelix Sea View Gunungkidul - picture by @jokowarsito

Tempat Nongkrong Hits di Jogja - picture by Wahyu Wahyu

Wisata Terbaru di Jogja - picture by Yohanes Robertoshan

Tempat Nyunset di Jogja - picture by Yohanes Robertoshan

Wisata Hits di Jogja - picture by Yohanes Robertoshan

Obelix Sea View - picture by @obelixseaview

Obelix Sea View Foto - picture by @obelixseaview

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Obelix Sea View Jogja. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel