Amazing Trawas Cafe Jam Buka, Menu dan Lokasi

Amazing Trawas Cafe Jam Buka, Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Timur sendiri mempunyai banyak kota salah satunya adalah Kota Mojokerto atau sering disebut sebagai Kota Onde Onde yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Amazing Trawas Cafe.

Amazing Trawas Cafe Jam Buka, Menu dan Lokasi - picture by @jamu_iboe

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Trawas yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Amazing Trawas Cafe.

Daya Tarik Amazing Trawas Cafe Mojokerto

Daya tarik utama dari Amazing Trawas Cafe ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view pesona alam yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini, ketika sore hari Anda juga bisa menikmati indahnya sunset dari tempat ini. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari pusat Trawas sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe view bagus di Trawas ini akan selalu ramai dikunjungi.

Amazing Trawas Cafe - picture by Lili Riswanto

Amazing Trawas Cafe Mojokerto ini memiliki area yang cukup luas dan ada beberapa gazebo yang bisa Anda tempati sembari menikmati indahnya view pesona alam yang tentunya akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi cafe view bagus di Trawas, Amazing Trawas Cafe ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Amazing Cafe Trawas

Selain tempatnya yang keren, Amazing Trawas Cafe ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Amazing Trawas Cafe

  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Amazing Trawas Cafe

Menu Amazing Trawas Cafe - picture by @jamu_iboe

Untuk menu Amazing Trawas Cafe ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang cukup terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini, untuk info daftar dan harga menu bisa Anda kunjungi di instagram resmi cafe ini atau menghubungi informasi kontak di bawah.

Jam Operasional Amazing Trawas Cafe Mojokerto

Jam Buka Amazing Trawas Cafe - picture by @jamu_iboe

Jam Buka Amazing Trawas Cafe

  • Senin - Kamis: 09.00 - 21.00 WIB
  • Jumat: 09.00 - 17.00 WIB
  • Sabtu: 18.00 - 22.00 WIB
  • Minggu: 07.00 - 20.00 WIB

Nb: Jam buka di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0859-6429-2958
  • Instagram: @amazingtrawascafe

Lokasi Amazing Trawas Cafe (ATC)

Lokasi Amazing Trawas Cafe ini berada di Tamiajeng, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Amazing Trawas Cafe Mojokerto - picture by @jamu_iboe

Rekomendasi Cafe View Bagus di Trawas - picture by @jamu_iboe

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Amazing Trawas Cafe Mojokerto. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel