Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Menu, Harga Tiket dan Lokasi

Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Menu, Harga Tiket dan Lokasi - Lampung atau yang sering dijuluki sebagai Little Indonesia ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Batok Kelapa Beach Cafe.

Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Menu, Harga Tiket dan Lokasi - picture by @stevenhandylestary

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits di Pantai Setigi Heni Lampung yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Batok Kelapa Beach Cafe Lampung.

Daya Tarik Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung

Daya tarik utama dari Batok Kelapa Beach Cafe Lampung ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik bergaya tropis dipadukan dengan view Pantai Setigi Heni yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika berkunjung di sini. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena berada di kawasan Pantai Setigi Heni Lampung sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe hits di Lampung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung - picture by @pantaisetigiheni

Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai ada area indoor dan outdoor, sudah tersedia juga banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view Pantai Setigi Heni yang akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat liburan view pantai di Lampung, Batok Kelapa Beach Cafe ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Pantai Setigi Heni Lampung - picture by @batokkelapaofficial

Harga Tiket Masuk Pantai Setigi Heni (100K)

  • Voucher Makan 50K di Batok Kelapa
  • Free Semua Fasilitas

Harga Camping Pantai Setigi Heni

  • Camping: 150K/Orang
  • Sewa Tenda Besar 100K (4 Orang)
  • Sewa Tenda Kecil 65K (2 Orang)

Nb: Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Fasilitas Batok Kelapa Beach Cafe Lampung

Selain tempatnya yang keren, Batok Kelapa Beach Cafe ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Batok Kelapa Beach Cafe

  • Spot Foto
  • Mushola
  • Gazebo
  • Area Indoor & Outdoor
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Batok Kelapa Beach Cafe

Menu Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda - picture by @batokkelapaofficial

Mengenai menu Batok Kelapa Beach Cafe ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini, untuk harga menu Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda ini mulai dari Rp15.000 saja.

Jam Operasional Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Selatan

Batok Kelapa Beach Cafe Pantai Setigi Heni - picture by @pantaisetigiheni

Jam Buka Batok Kelapa Beach Cafe

  • Setiap Hari: 11.00 - 21.00 WIB

Jam Buka Pantai Setigi Heni Lampung

  • Setiap Hari: 09.00 - 19.00 WIB

Nb: Jam buka di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0821-2200-2098
  • Instagram: @batokkelapaofficial/@pantaisetigiheni

Lokasi Batok Kelapa Beach Cafe Lampung

Lokasi Batok Kelapa Beach Cafe ini berada di kawasan Pantai Setigi Heni, tepatnya ada di Canggung, Kec. Kalianda, Lampung 35552, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Batok Kelapa Beach Cafe - picture by @renikian

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Batok Kelapa Beach Cafe Lampung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel