Kopi Nako Cirebon Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Kopi Nako Cirebon Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Cirebon atau sering disebut sebagai Kota Wali maupun Kota Udang yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restaurant maupun coffeeshop yang rekomended untuk anda kunjungi. Salah satu nya adalah Kopi Nako Cirebon.

Kopi Nako Cirebon Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @fotokopikrom

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Cirebon yang rekomended untuk anda kunjungi ketika berlibur ke Cirebon. Yuk simak ulasan lengkap terkait Kopi Nako Cirebon.

Daya Tarik Kopi Nako Cirebon

Daya tarik utama dari cafe hits di Cirebon ini adalah tempatnya yang memiliki konsep khas kopi nako yang bertemakan monochrome, terlihat dari bangunannya yang dominasi di cat dengan warna hitam & putih dipadukan dengan konsep modern minimalis. Kopi Nako Cirebon ini merupakan cabang terbaru dari kopi nako. Ketika anda masuk disini, anda akan melewati gapura dengan gaya bentar khas Cirebon.

Kopi Nako Cirebon Daya Tarik - picture by @fotokopikrom

Kopi Nako Cirebon ini menawarkan dua area bagi para pengunjungnya, yaitu area indoor dan outdoor. Untuk area indoor ini di design berlantai dua dengan bangunan khas kopi nako yang berbentuk segi lima yang didominasi dengan kaca, cocok juga untuk anda nugas, karena cafe baru di Cirebon ini sudah memiliki beberapa fasilitas seperti akses wifi, stop kontak dan ruangan ac yang dapat anda gunakan.

Sedangkan untuk area outdoor dari kopi nako Cirebon cabang terbaru ini menjadi spot favorit bagi para pengunjung, areanya yang cukup luas serta tersedia beberapa tempat duduk yang dapat anda gunakan sembari menikmati suasana di sekitar tempat ini. Tempatnya yang aesthetic dan keren tentunya cocok untuk spot foto anda dan hangout bersama teman maupun orang tersayang.

Fasilitas Kopi Nako Cirebon Jawa Barat

Selain tempatnya yang keren, Kopi Nako Cirebon ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan anda ketika berkunjung disini. Berikut fasilitas di Kopi Nako Cirebon

  • Akses Wi-fi
  • Ruangan AC
  • Spot Foto
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Area Parkir
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Toilet
  • Dan lain-lain.

Daftar dan Harga Menu di Kopi Nako Cirebon Terbaru

Menu di Kopi Nako Cirebon - picture by @fotokopikrom

Untuk daftar menu di Kopi Nako Cirebon ini tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Beragam menu makanan dan minuman dapat anda coba, mulai dari aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional serta aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani anda ketika nongkrong disini.

Untuk harga menu di Kopi Nako Cirebon ini mulai dari Rp20.000 hingga Rp70.000 saja.

Jam Operasional Kopi Nako Cirebon

Jam Buka Kopi Nako Cirebon - picture by @fotokopikrom

Jam Buka Kopi Nako Cirebon

  • Setiap Hari : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0857-7193-8881
  • Instagram : @kopinako.id / @kopinako.cirebon

Lokasi Kopi Nako Cirebon

Lokasi Kopi Nako Cirebon ini berada di Jl. Terusan Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131. Untuk memudahkan akses dan rutenya anda bisa klik Google Maps.

Kopi Nako Cirebon Lokasi - picture by @fotokopikrom

Cafe Hits di Cirebon - picture by @darsehsri

Cafe Baru di Cirebon - picture by @fotokopikrom

Tempat Nongkrong Terbaru di Cirebon - picture by @yogi_irfandi

Kopi Nako Cabang Cirebon - picture by @perkopian.co

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Kopi Nako Cirebon. Kunjungi juga artikel kami lainya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima Kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel