LUI Bahureksa Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

LUI Bahureksa Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satu nya adalah Kota Bandung atau sering disebut sebagai Paris Van Java yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah LUI Bahureksa Bandung.

LUI Bahureksa Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @hangout.oi

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Bandung. Yuk simak ulasan lengkap terkait LUI Bahureksa Bandung.

Daya Tarik LUI Cafe Bahureksa Citarum Bandung 

Daya tarik utama dari LUI Cafe ini adalah tempatnya yang mengusung konsep dengan vibes hommie yang begitu cozy, dari luar memang tidak terlalu kelihatan bentuk cafenya, tapi saat masuk ke dalam Anda akan disambut adanya kolam dan area cafe bar yang memanjang dengan suasana warm serta dikelilingi tempat duduk yang cozy.

LUI Cafe Citarum Bandung Daya Tarik - picture by @hangout.oi

Selain itu lokasinya yang strategis karena tak jauh dari pusat Kota Bandung sehingga mudah ditemukan. Tak heran jika resto hits di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi. LUI Cafe Bahureksa ini memiliki area yang cukup luas, tersedia beberapa tempat duduk kursi hingga sofa yang bisa Anda tempati, cocok juga untuk nugas karena LUI Cafe Citarum ini sudah memilliki beberapa fasilitas seperti stop kontak, ruangan AC dan akses wi-fi yang dapat Anda gunakan.

LUI Resto Bandung ini banyak seating areanya jadi tak perlu khawatir kehabisan tempat duduk, uniknya lagi terdapat kolam ikan dan tumbuhan hijau membuat suasana menjadi adem dan menyejukkan. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda

Fasilitas LUI Restaurant Citarum Bandung

Selain tempatnya yang keren, LUI Cafe Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan anda ketika berkunjung disini. Berikut fasilitas di LUI Cafe Bandung :

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan Lain-lain.

Harga Menu LUI Bahureksa Bandung

Harga Menu di LUI Bahureksa Bandung - picture by @hangout.oi

Untuk menu makanan dan minuman di LUI Cafe ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai aneka snack, aneka makanan berat hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda di sini.

Untuk harga menu di LUI Cafe Bahureksa ini mulai dari Rp15.000 hingga Rp100.000 saja.

Jam Operasional LUI Cafe Bahureksa Bandung

Jam Buka LUI Cafe Bandung - picture by @hangout.oi

Jam Buka LUI Cafe Bahureksa Bandung

  • Setiap Hari : 08.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0811-1213-5777
  • Instagram : @lui_idn

Lokasi LUI Cafe Bandung

Lokasi LUI Cafe ini berada di Jalan Bahureksa No.24, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Lokasi LUI Resto Bahureksa Citarum Bandung - picture by @hangout.oi

LUI Restaurant Bandung - picture by @hangout.oi

LUI Cafe Citarum - picture by @

LUI Cafe Bahureksa Citarum - picture by @cafedarling

LUI Bahureksa Citarum Bandung - picture by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait LUI Cafe Bahureksa Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel