Mokopi Cafe Ancaran Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Mokopi Cafe Ancaran Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kuningan atau sering disebut sebagai Kota Kuda, selain terkenal dengan julukannya, Kuningan juga terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Mokopi Cafe Ancaran.

Mokopi Cafe Ancaran Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @fotokopikrom

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Kuningan yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Kuningan. Yuk simak ulasan lengkap terkait Mokopi Cafe Ancaran.

Daya Tarik Mokopi Cafe Ancaran Sindangagung Kuningan 

Daya tarik utama dari Mokopi Cafe Ancaran ini adalah tempatnya yang mengusung konsep minimalis modern dengan suasana hommie yang begitu cozy. Selain itu lokasinya yang strategis karena tak jauh dari pusat Kota Kuningan sehingga mudah ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Kuningan ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mokopi Cafe Ancaran Kuningan Daya Tarik - picture by @kuninganmass

Mokopi Cafe Kuningan ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai dan terbagi ke dalam 3 area yaitu, area indoor, outdoor. Untuk area indoornya tersedia beberapa tempat duduk yang bisa Anda tempati dengan desain interior vibes cerah yang tentunya terlihat menarik, cocok juga untuk nugas, karena cafe baru di Kuningan ini sudah memiliki beberapa fasilitas seperti stop kontak, ruangan AC dan akses wi-fi yang dapat Anda gunakan.

Sedangkan untuk area outdoor dari Mokopi Cafe Sindangagung ini juga telah tersedia beberapa tempat duduk yang bisa Anda tempati, mulai dari tempat duduk kursi hingga spot tribun, cocok untuk ngobrol santai sembari menikmati suasana sekitar. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Mokopi Cafe Ancaran Kuningan Jawa Barat

Selain tempatnya yang keren, Mokopi Cafe Ancaran ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda ketika berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Mokopi Cafe Ancaran :

  • Akses Wi-fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Mushola
  • Area Indoor, Outdoor dan Rooftop
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan Lain-lain.

Harga Menu Mokopi Cafe Ancaran Kuningan

Menu di Mokopi Cafe Ancaran Kuningan - picture by @mokopi.ancaran

Untuk menu makanan dan minuman di Mokopi Cafe Ancaran yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai aneka snack, aneka makanan berat hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda di sini.

Untuk harga menu di Mokopi Cafe Ancaran ini mulai dari Rp15.000 hingga Rp50.000 saja.

Jam Operasional Mokopi Cafe Ancaran Kuningan

Jam Buka Mokopi Cafe Ancaran Kuningan - picture by @mokopi.ancaran

Jam Buka Mokopi Cafe Ancaran

  • Setiap Hari : 09.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0877-2422-5656
  • Instagram : @mokopi.ancaran

Lokasi Mokopi Cafe Ancaran

Lokasi Mokopi Cafe Ancaran ini berada di Jalan RE. Martadinata No.12, Ancaran, Kec. Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45514. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Mokopi Cafe Ancaran Sindangagung Kuningan - picture by @fotokopikrom

Mokopi Cafe Cabang Ancaran Kuningan - picture by @fotokopikrom

Tempat Nongkrong Terbaru di Kuningan - picture by @fotokopikrom

Mokopi Cafe Sindangagung Kuningan - picture by @fotokopikrom

Mokopi Cafe Ancaran - picture by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Mokopi Cafe Ancaran Kuningan. Kunjungi juga artikel kami lainya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel