Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Bogor yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restaurant maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Nulam Grilled & Coffee Bogor.

Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @bogoriantraveller

 Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Bogor yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Bogor. Yuk simak ulasan lengkap terkait Nulam Grilled & Coffee Bogor.

Daya Tarik Nulam Grilled & Coffee Tanjungsari Bogor 

Daya tarik utama dari cafe hits di Bogor ini adalah tempatnya yang memiliki konsep bangunan minimalis berbentuk segitiga yang didominasi kaca pada dindingnya dipadukan dengan view pesona alam yang menawan berupa hamparan persawahan yang hijau serta pegunungan yang mengelilingi cafe ini tentunya membuat Anda akan betah berlama-lama nongkrong di sini.

Nulam Coffee Bogor Daya Tarik - picture by @bogorinside

Cafe baru di Bogor ini mempunyai area yang cukup luas, terbagi ke dalam 3 area, yaitu area indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk area indoornya memiliki konsep bangunan minimalis yang didominasi kaca pada dindingnya serta terdapat beberapa tempat duduk yang bisa anda tempati sembari berbincang-bincang dengan teman maupun orang tersayang.

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor dari Nulam Grilled & Coffee ini menjadi spot favorit bagi para pengunjung, di sini Anda akan langsung disuguhkan view pesona alam yang sangat menawan, tempatnya yang berada di kawasan dataran tinggi tentu memiliki suasana yang adem dan sejuk. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk dijadikan spot foto Anda.

Fasilitas Nulam Grilled & Coffee Bogor Jawa Barat

Selain tempatnya yang keren, Nulam Grilled & Coffee ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan anda ketika berkunjung disini. Berikut fasilitas di Nulam Grilled & Coffee Bogor :

  • Akses Wi-fi
  • Ruangan AC
  • Spot Foto
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Gazebo
  • Live Musik
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan lain-lain.

Harga Menu di Nulam Grilled & Coffee Bogor

Menu di Nulam Grilled & Coffee Bogor - picture by @bogoriantraveller

Untuk menu makanan dan minuman di Nulam Grilled & Coffee yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai aneka snack, aneka makanan berat hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda di sini.

Untuk harga menu di Nulam Grilled & Coffee ini mulai dari Rp15.000 hingga Rp60.000 saja.

Jam Operasional Nulam Grilled & Coffee Bogor 

Jam Buka Nulam Grilled & Coffee Tanjungsari Bogor - picture by @regionbogor

Jam Buka Nulam Coffee Bogor

  • Setiap Hari : 08.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0821-2506-2929
  • Instagram : @nulamgrilled

Lokasi Nulam Grilled & Coffee Bogor

Lokasi Nulam Grilled & Coffee ini berada di Kp. Cibungur, Tanjungrasa, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840. Untuk memudahkan akses dan rutenya Anda bisa klik Google Maps.

Nulam Grilled & Coffee Tanjungsari Bogor Lokasi - picture by @bogoriantraveller

Tempat Nongkrong View Bagus di Bogor - picture by @bogoriantraveller

Nulam Grilled & Coffee Tanjungsari Bogor - picture by @bogoriantraveller

Nulam Grilled & Coffee - picture by @bogoriantraveller

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Nulam Grilled & Coffee Bogor. Kunjungi juga artikel kami lainya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima Kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel