FELLA Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

FELLA Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satu nya adalah Kota Bandung atau sering disebut sebagai Paris Van Java yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran, coffeeshop maupun penginapan yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah FELLA Cafe Bandung.

Fella Citarum Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @hangout.oi

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Bandung. Yuk simak ulasan lengkap terkait FELLA Citarum Bandung.

Daya Tarik FELLA Cafe Bandung

Daya tarik utama dari FELLA Bandung ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dan elegan, saat masuk ke dalam Anda akan disambut area cafe bar yang memanjang dengan suasana warm serta dikelilingi tempat duduk yang cozy, tentunya akan membuat Anda betah berlama-lam nongkrong di sini.

Fella Cafe Citarum Bandung - picture by @cafedarling

Selain itu lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Bandung sehingga mudah ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi. FELLA Cafe Citarum ini memiliki area yang cukup luas, tersedia beberapa tempat duduk kursi hingga sofa yang bisa Anda tempati, ditambah lagi sekitar FELLA Cafe Bandung ini terdapat tumbuhan yang hijau membuat suasana menjadi adem dan sejuk.

FELLA Resto Bandung ini memiliki banyak area seatingnya, jadi tak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Untuk menu FELLA Cafe Citarum ini yang tersedia cukup bervariatif, Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas FELLA Cafe Citarum Bandung Jawa Barat

Selain tempatnya yang keren, FELLA Cafe Bandung ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di FELLA Cafe Bandung :

  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan Lain-lain.

Harga Menu FELLA Citarum Bandung

Harga Menu Fellla Cafe Citarum Bandung - picture by @fella.bandung

Untuk menu makanan dan minuman di Fella Resto Bandung ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka snack, aneka makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda di sini.

Untuk harga menu di Fella Cafe Citarum ini mulai dari Rp30.000 hingga Rp300.000 saja.

Jam Operasional FELLA Cafe Citarum Bandung

Jam Buka Fella Cafe Bandung - picture by @cecilsfooddiary

Jam Buka FELLA Cafe Citarum Bandung

  • Setiap Hari : 10.00 - 01.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0812-6600-0321
  • Instagram : @fella.bandung

Lokasi Fella Cafe Bandung

Lokasi FELLA Cafe ini berada di Jl. L. L. R.E. Martadinata Riau No.47, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Lokasi Fella Resto Citarum Bandung - picture by @cafedarling

Fella Restaurant Bandung - picture by @cecilsfooddiary

Fella Cafe Citarum - picture by @hangout.oi

Fella Citarum Bandung - picture by @cecilsfooddiary

Cafe Hits di Bandung - picture by @cecilsfooddiary

Cafe Baru di Bandung - picture by @cecilsfooddiary

Fella Bandung - picture by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Fella Cafe Citarum Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel