Tansah Rahayu Kopi Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

Tansah Rahayu Kopi Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satu nya adalah Kota Bandung atau sering disebut sebagai Paris Van Java yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran, coffeeshop maupun penginapan yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Tansah Rahayu Kopi Bandung.

Tansah Rahayu Kopi Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @acaffeinman

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Bandung. Yuk simak ulasan lengkap terkait Tansah Rahayu Kopi Bandung.

Daya Tarik Tansah Rahayu Kopi Cibeunying Kaler Bandung

Daya tarik utama dari Tansah Rahayu Kopi ini adalah tempatnya yang memiliki konsep ala Eropa dengan dominasi warna putih membuat cafe baru di Bandung ini terlihat elegant. Selain itu lokasinya yang strategis karena tak jauh dari pusat Kota Bandung sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe hits di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Tansah Rahayu Kopi Bandung - picture by @acaffeinman

Tansah Rahayu Kopi Cibeunying Kaler ini memiliki area yang cukup luas, terbagi ke dalam dua area, yaitu area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, tersedia banyak pilihan tempat duduk yang bisa Anda tempati dan sudah memiliki beberapa fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini.

Setiap sudut Tansah Rahayu Coffee Bandung ini di desain begitu aesthetic, tentunya cocok untuk spot foto Anda, tempatnya yang menarik dan elegant tentunya cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

Fasilitas Tansah Rahayu Kopi Bandung Jawa Barat

Selain tempatnya yang keren, Tansah Rahayu Kopi ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Tansah Rahayu Kopi Bandung :

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Area Indoor & Outdoor
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan Lain-lain.

Harga Menu Tansah Rahayu Kopi Bandung

Harga Menu Tansah Rahayu Kopi Bandung - picture by @tarukopi

Untuk menu Tansah Rahayu Coffee ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Tansah Rahayu Kopi ini mulai dari Rp15.000 hingga Rp55.000 saja

Jam Operasional Tansah Rahayu Kopi Cibeunying Kaler Bandung

Jam Buka Tansah Rahayu Kopi Bandung - picture by @acaffeinman

Jam Buka Tansah Rahayu Kopi Bandung

  • Experience Bar :16.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0877-2783-6825
  • Instagram : @tarukopi

Lokasi Tansah Rahayu Kopi Bandung

Lokasi Tansah Rahayu Kopi ini berada di Jl. Pahlawan No.70, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Tansah Rahayu Kopi Cibeunying Kaler Bandung - picture by @acaffeinman

Tempat Nongkrong Hits di Bandung - picture by @acaffeinman

Cafe Hits di Bandung - picture by @acaffeinman

Tansah Rahayu Coffee Bandung - picture by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Tansah Rahayu Kopi Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel