The Wolf Espresso Jakarta Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

The Wolf Espresso Jakarta Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri mempunyai banyak kota salah satunya adalah Kota Jakarta yang juga menjadi ibu kota Negara Republik Indonesia. Kota Jakarta sendiri begitu pesat dengan menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah The Wolf Espresso Jakarta. 

The Wolf Espresso Jakarta Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @sagistories

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Jakarta yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Jakarta. Yuk simak ulasan lengkap terkait The Wolf Espresso Jakarta.

Daya Tarik The Wolf Espresso Tanah Abang Jakarta

Daya tarik utama dari The Wolf Espresso  ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dan kekinian, selain itu lokasinya yang strategis karena tak jauh dari pusat Jakarta, cafe baru di Jakarta ini lokasinya masih jadi satu dengan sentosa senayan di rooftop parkir timur senayan lantai 4 sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe hits di Jakarta ini akan selalu ramai dikunjungi.

The Wolf Espresso Jakarta Pusat - picture by @sagistories

The Wolf Espresso Tanah Abang ini memiliki area yang cukup luas, terbagi ke dalam 3 area, yaitu area indoor, semi outdoor dan oudoor yang sama-sama nyaman, cocok dijadikan tempat liburan bersama teman maupun orang tersayang, areanya yang berada di rooftop tentunya menyuguhkan view yang sangat indah berupa gedung-gedung tinggi serta kalau cuaca cerah Anda bisa menikmati indahnya sunset di tempat ini. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Untuk menu The Wolf Espresso Jakarta ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Fasilitas The Wolf Espresso Jakarta Pusat

Selain tempatnya yang keren, The Wolf Espresso ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di The Wolf Espresso Jakarta :

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Area Parkir
  • Toilett
  • Dan Lain-lain.

Harga Menu The Wolf Espresso Jakarta

Harga Menu The Wolf Espresso Jakarta - picture by @fr.arum

Untuk menu makanan dan minuman di The Wolf Espresso ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu The Wolf Espresso ini mulai dari Rp30.000 hingga Rp100.000 saja.

Jam Operasional The Wolf Espresso Tanah Abang Jakarta

Jam Buka The Wolf Espresso - picture by @saepulhdyt

Jam Buka The Wolf Espresso Jakarta

  • Sabtu - Minggu  : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • Instagram : @thewolfespresso.id

Lokasi The Wolf Espresso Jakarta

Lokasi The Wolf Espresso ini berada di Jl. Pintu Gelora 5, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

The Wolf Espresso Tanah Abang - picture by @sagistories

The Wolf Espresso Senayan - picture by @sagistories

Cafe Hits di Jakarta - picture by @sagistories

Resto Hits di Jakarta - picture by @sagistories

Tempat Nongkrong Hits di Jakarta - picture by @sagistories

The Wolf Espresso Jakarta - picture by @sagistories

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait The Wolf Espresso Jakarta. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel