Kampoeng Ikan Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Kampoeng Ikan Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Kota Bogor atau yang sering dijuluki sebagai Kota Hujan ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Kampoeng Ikan Bogor.

Kampoeng Ikan Bogor Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @kampoengikanbogor

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu resto hits terbaru di Bogor yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Kampoeng Ikan Bogor.

Daya Tarik Kampoeng Ikan Bogor Barat Kota Bogor

Daya tarik utama dari Kampoeng Ikan Bogor ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan adanya kolam ikan yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama di sini, ada juga kids playground yang cocok untuk si kecil. Selain itu lokasinya yang strategis karena berada di belakang terminal bubulak sehingga mudah ditemukan, tak heran jika resto baru di Bogor ini akan selalu ramai dikunjungi.

Kampoeng Ikan Bogor Barat Kota Bogor - picture by @kampoengikanbogor

Kampoeng Ikan Bubulak Bogor Barat ini memiliki area yang luas, tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati, selain itu juga ada saung-saung kecil untuk lesehan yang berada di pinggir kolam yang tentunya membuat suasana menjadi nyaman. Buat Anda yang sedang mencari tempat wisata kuliner di Bogor, Kampoeng Ikan Bogor ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Kampoeng Ikan Bogor Jawa Barat

Selain tempatnya yang keren, Kampoeng Ikan ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Kampoeng Ikan Bogor

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Kids Playground
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Kampoeng Ikan Bogor

Harga Menu Kampoeng Ikan Resto Bogor - picture by @kampoengikanbogor

Untuk menu Kampoeng Ikan Resto Bogor ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Kampoeng Ikan Bogor ini mulai dari Rp15.000 hingga Rp150.000 saja.

Jam Operasional Kampoeng Ikan Bogor

Jam Buka Kampoeng Ikan Bogor - picture by Kampoeng Ikan Bogor

Jam Buka Kampoeng Ikan Bogor

  • Setiap Hari: 11.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0821-1616-2432
  • Instagram: @kampoengikanbogor

Lokasi Kampoeng Ikan Bogor

Lokasi Kampoeng Ikan ini berada di Jl. Bubulak, RT.02/RW.11, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16115. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Kampoeng Ikan Bogor - picture by Pangudi Citraningputra

Kampoeng Ikan Resto Bogor - picture by @kampoengikanbogor

Resto Hits di Bogor - picture by Lufi Ocktami (Ummi Adzsafair)

Kampoeng Ikan Bubulak Bogor Barat - picture by Galih Kartasantana

Kampoeng Ikan - picture by Galih Kartasantana

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Kampoeng Ikan Bogor. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel