Vince Restaurant Jakarta Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Vince Restaurant Jakarta Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri mempunyai banyak kota salah satunya adalah Kota Jakarta yang juga menjadi Ibu kota Negara Republik Indonesia. Kota Jakarta sendiri begitu pesat dengan menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Vince Restaurant Jakarta.

Vince Restaurant Jakarta Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @whatsnewjakarta

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu resto hits di Jakarta yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Vince Restaurant Jakarta.

Daya Tarik Vince Restaurant Tanjung Priok Jakarta Utara

Daya tarik utama dari Vince Restaurant ini adalah tempatnya yang memiliki konsep kekinian dan aesthetic, warna coral dari tempat ini memberikan kesan mewah dan cantik, cocok untuk family time, me time, meeting maupun ngedate. Selain itu lokasinya yang strategis karena tak jauh dari pusat Kota Jakarta sehingga mudah ditemukan, tak heran jika resto baru di Jakarta ini akan selalu ramai dikunjungi.

Vince Resto Tanjung Priok Jakarta Utara - picture by @nibble.idn

Vince Resto Sunter Tanjung Priok ini memiliki area yang cukup luas, terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman. Tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati, di setiap sudut tempat ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan wisata kuliner di Jakarta bersama teman maupun orang tersayang. Buat Anda yang sedang mencari tempat kuliner di Jakarta Utara, Vince Jakarta ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Untuk menu Vince Jakarta ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Fasilitas Vince Restaurant Sunter Jakarta Utara

Selain tempatnya yang keren, Vince Restaurant ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Vince Restaurant Jakarta

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Vince Resto Jakarta

Harga Menu Vince Resto Jakarta - picture by @vince.jakarta

Untuk menu Vince Resto Jakarta ini yang tersedia cukup bervariatif, ada western, eastern, asian hingga makanan khas nusantara bisa Anda coba ketika di sini. Ada juga makanan ringan hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Vince Restaurant ini mulai dari Rp25.000 hingga Rp1.000.000, untuk info daftar menu bisa Anda kunjungi di instagram resmi @vince.jakarta.

Jam Operasional Vince Restaurant Jakarta Utara

Jam Buka Vince Restaurant Jakarta Utara - picture by @diarycoffeejkt

Jam Buka Vince Resto Jakarta

  • Setiap Hari: 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp: 0812-5888-4878
  • Instagram: @vince.jakarta

Lokasi Vince Jakarta

Lokasi Vince Restaurant ini berada di Jl. Danau Sunter Utara No.48, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Vince Restaurant Jakarta - picture by @diarycoffeejkt

Vince Resto Jakarta Utara - picture by @diarycoffeejkt

Resto Hits di Jakarta - picture by @diarycoffeejkt

Wisata Kuliner di Jakarta - picture by @diarycoffeejkt

Vince Restaurant Jakarta Utara - picture by @diarycoffeejkt

Vince Jakarta - picture by @diarycoffeejkt

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Vince Jakarta. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel