Cesa Little Garden Pasuruan Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

Cesa Little Garden Pasuruan Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Timur sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Pasuruan atau sering dijuluki sebagai Kota Santri, selain terkenal dengan julukannya, Pasuruan sendiri terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Cesa Little Garden Pasuruan.

Cesa Little Garden Pasuruan Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by Prabowo S

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Pasuruan yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Cesa Little Garden Pasuruan.

Daya Tarik Cesa Little Garden Pandaan Pasuruan

Daya tarik utama dari Cesa Little Garden ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dengan beberapa dekorasi tanaman hijau yang membuat suasana terasa sejuk, di setiap sudut cafe hits di Pandaan ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari Tamandayu Pandaan sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe baru di Pasuruan ini akan selalu ramai dikunjungi.

Cesa Little Garden Pandaan Pasuruan - picture by yuda agustian

Cesa Little Garden Pandaan ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai dan terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan semi outdoor, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong hits di Pasuruan, Little Garden Cesa ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Cesa Little Garden Pandaan

Selain tempatnya yang keren, Cesa Little Garden Pandaan ini memiliki fasilitas yang cukup memadai tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Cesa Little Garden Pasuruan

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Live Musik
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Cesa Little Garden Pasuruan

Harga Menu Cesa Little Garden Pandaan - picture by Prabowo S

Untuk menu Cesa Little Garden Coffee Shop and Eatery ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Cesa Little Garden Tamandayu ini mulai dari Rp15.000 hingga Rp200.000 saja.

Jam Operasional Cesa Little Garden Pandaan Pasuruan

Jam Buka Cesa Little Garden - picture by Imanuel Adi

Jam Buka Cesa Little Garden

  • Senin - Sabtu: 10.00 - 22.00 WIB
  • Minggu: 24 Jam

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0822-2953-2691
  • Instagram: @littlegardencesa

Lokasi Cesa Little Garden

Lokasi Cesa Little Garden ini berada di Sukorejo, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Cesa Little Garden Pasuruan - picture by Imanuel Adi

Cesa Little Garden Tamandayu - picture by Prabowo S

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Cesa Little Garden Pasuruan. Kunjunngi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel