Teal and Yellow Cilacap Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

Teal and Yellow Cilacap Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Cilacap atau yang sering dijuluki sebagai Kota 1.000 PLTU ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Teal and Yellow Cilacap.

Teal and Yellow Cilacap Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @berburucafe

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits di Cilacap yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Teal and Yellow Cilacap.

Daya Tarik Teal and Yellow Sidayu Binangun Cilacap

Daya tarik utama dari Teal and Yellow Cilacap ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view Pantai Sidayu dan senja yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini. Cafe hits di Cilacap ini tentunya cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

Teal and Yellow Sidayu Binangun Cilacap - picture by @berburucafe

Teal Cafe Sidayu ini memiliki area yang cukup luas, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view Pantai Sidayu dan matahari terbenam yang akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Cilacap, Teal and Yellow ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Teal Cafe Cilacap Jawa Tengah

Selain tempatnya yang keren, Teal and Yellow ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Teal and Yellow Cilacap

  • Spot Foto
  • Live Musik
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Teal and Yellow Cilacap

Harga Menu Teal and Yellow Sidayu - picture by @teal_and_yellow

Untuk menu Teal and Yellow ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Teal and Yellow Sidayu ini mulai dari Rp5.000 hingga Rp30.000 saja.

Jam Operasional Teal and Yellow Binangun Cilacap

Jam Buka Teal and Yellow Binangun Cilacap - picture by @berburucafe

Jam Buka Teal and Yellow Sidayu Cilacap

  • Setiap Hari: 13.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak

  • Instagram: @teal_and_yellow

Lokasi Teal and Yellow Cilacap

Lokasi Teal and Yellow ini berada di Unnamed Road, Sawah,Ladang, Sidayu, Kec. Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Teal and Yellow Cilacap - picture by @berburucafe

Teal and Yellow Sidayu Binangun - picture by @teal_and_yellow

Tempat Nongkrong View Bagus di Cilacap - picture by @berburucafe

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Teal and Yellow Cilacap. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel