The Nikmat Cafe & Resto Karanganyar Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

The Nikmat Cafe & Resto Karanganyar Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Karanganyar atau yang sering dijuluki sebagai Bumi Intanpari ini tentunya menarik untuk dibahas, khususnya daerah Tawangmangu yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah The Nikmat Cafe & Resto.

The Nikmat Cafe & Resto Karanganyar Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @the_nikmat_cafe_resto

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits di Karanganyar yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait The Nikmat Cafe & Resto Karanganyar.

Daya Tarik The Nikmat Cafe & Resto Tawangmangu Karanganyar

Daya tarik utama dari The Nikmat Cafe & Resto ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view pepohonan hijau, gunung serta lalu lalang kendaraan yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini. Cafe hits di Tawangmangu ini tentunya cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

The Nikmat Cafe & Resto Tawangmangu Karanganyar - picture by Usamah Al Jundhi

The Nikmat Cafe & Resto Tawangmangu ini memiliki area yang cukup luas, ada juga area rooftop dan sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk sembari menikmati indahnya view yang akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari tempat liburan di Tawangmangu, The Nikmat Cafe Tawangmangu ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas The Nikmat Cafe & Resto Karanganyar

Selain tempatnya yang keren, The Nikmat Cafe & Resto ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di The Nikmat Cafe & Resto Karanganyar

  • Spot Foto
  • Mushola
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu The Nikmat Cafe & Resto

Harga Menu The Nikmat Cafe & Resto - picture by @the_nikmat_cafe_resto

Untuk menu The Nikmat Cafe & Resto ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu The Nikmat Cafe Tawangmangu ini mulai dari Rp5.000 hingga Rp100.000 saja.

Jam Operasional The Nikmat Cafe Tawangmangu Karanganyar

Jam Buka The Nikmat Cafe Tawangmangu - picture by @the_nikmat_cafe_resto

Jam Buka The Nikmat Cafe & Resto

  • Weekday: 09.00 - 21.00 WIB
  • Weekend: 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0821-4356-7619
  • Instagram: @the_nikmat_cafe_resto

Lokasi The Nikmat Cafe & Resto

Lokasi The Nikmat Cafe & Resto ini berada di Jln. Alternatif, Dawuhan, Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar Regency, Central Java 57792. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

The Nikmat Cafe & Resto - picture by @jelajahmenusolo

Cafe Hits di Tawangmangu - picture by @the_nikmat_cafe_resto

The Nikmat Cafe Tawangmangu Karanganyar - picture by @the_nikmat_cafe_resto

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait The Nikmat Cafe & Resto Karanganyar. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel