Kopi Nako Sukabumi Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Kopi Nako Sukabumi Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Sukabumi yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Kopi Nako Sukabumi.

Kopi Nako Sukabumi Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by Devi Patricia

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu cabang terbaru Kopi Nako di Sukabumi yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Kopi Nako Sukabumi.

Daya Tarik Kopi Nako Cikole Sukabumi

Daya tarik utama dari Kopi Nako Sukabumi ini adalah tempatnya yang memiliki konsep khas Kopi Nako dipadukan dengan view sawah dan Gunung Gede Pangrango yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari pusat Kota Sukabumi sehingga mudah ditemukan, tak heran jika Kopi Nako cabang Sukabumi ini akan selalu ramai dikunjungi. Kopi Nako ke 43 ini tentunya cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

Kopi Nako Sukabumi - picture by Hendra

Kopi Nako Cikole Sukabumi ini memiliki area yang cukup luas, memiliki area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view sawah dan Gunung Gede Pangrango yang tentunya akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari tempat ngopi view sawah di Sukabumi, Kopi Nako Sukabumi ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Kopi Nako Sukabumi

Selain tempatnya yang keren, Kopi Nako Sukabumi ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Kopi Nako Sukabumi

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Kopi Nako Sukabumi

Menu Kopi Nako Sukabumi - picture by @dellnopp.28

Menu Kopi Nako Sukabumi ini yang tersedia cukup bervariatf dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini, ada warung padi makanan sunda dengan konsep buffet, ada kopi sobat dan masih banyak beragam menu lainnya yang bisa Anda nikmati.

Untuk harga menu Kopi Nako cabang ke 43 Sukabumi ini mulai dari Rp15.000 saja.

Jam Operasional Kopi Nako Cikole Sukabumi

Jam Buka Kopi Nako Sukabumi - picture by Hendra

Jam Buka Kopi Nako Sukabumi

  • Setiap Hari: 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0852-1845-4121
  • Instagram: @kopinako.sukabumi/kopinako.id

 Lokasi Kopi Nako Sukabumi

Lokasi Kopi Nako Sukabumi ini berada di Jl. Mayor Mahmud, Sukajaya, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Kopi Nako Cikole Sukabumi - picture by Hendra

Tempat Ngopi View Sawah di Sukabumi - picture by Hendra

Kopi Nako Cabang Sukabumi - picture by muhamad wildan

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Kopi Nako Sukabumi. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel