Kopitagram Centang Biru - Ampera Jam Buka, Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Kopitagram Centang Biru - Ampera Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri mempunyai banyak kota salah satunya adalah Kota Jakarta yang juga menjadi Ibu kota Negara Republik Indonesia. Kota Jakarta sendiri begitu pesat dengan menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Kopitagram Centang Biru Ampera.

Kopitagram Centang Biru - Ampera Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @sindhuwahyu

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu cabang Kopitagram di Ampera yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Kopitagram Centang Biru Ampera Jakarta Selatan.

Daya Tarik Kopitagram Centang Biru Ampera Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Kopitagram Centang Biru Ampera ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan adanya beberapa pepohonan rindang yang tentunya membuat suasana menjadi lebih adem dan sejuk, di setiap cafe hits di Jaksel ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama maupun orang tersayang. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari pusat Jakarta Selatan sehingga mudah ditemukan, tak heran jika Kopitagram cabang Ampera ini akan selalu ramai dikunjungi.

Kopitagram Centang Biru Ampera Jakarta Selatan - picture by @sindhuwahyu

Kopitagram Centang Biru Ampera Jakarta Selatan ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai dan terbagi menjadi 2 area, yaitu area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Jaksel, Kopitagram Ampera ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Kopitagram Centang Biru Ampera Jakarta

Selain tempatnya yang keren, Kopitagram Centang Biru Ampera ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Kopitagram Centang Biru Ampera

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Live Musik
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Kopitagram Centang Biru Ampera

Menu Kopitagram Centang Biru Ampera Jaksel - picture by @sindhuwahyu

Untuk menu Kopitagram Ampera Jaksel ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk info harga dan menu selengkapnya bisa Anda kunjungi di instagram resmi cafe ini.

Jam Operasional Kopitagram Centang Biru Ampera Jaksel

Jam Buka Kopitagram Centang Biru Ampera - picture by @sindhuwahyu

Jam Buka Kopitagram Centang Biru Ampera

  • Setiap Hari: 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0877-8077-4318
  • Instagram: @kopitagramcentangbiru

Lokasi Kopitagram Centang Biru - Ampera

Lokasi Kopitagram Centang Biru - Ampera ini berada di Jl. Ampera Raya No.116A, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Kopitagram Centang Biru Ampera - picture by @sindhuwahyu

Kopitagram Cabang Ampera - picture by @sindhuwahyu

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Kopitagram Centang Biru Ampera Jakarta. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel