Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang Menu, Jam Buka dan Lokasi

Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Kota Bandung atau sering dijuluki sebagai Paris Van Java ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Rolun Coffee and Pastry.

Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang Pastry Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @meulatipucuk_

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu cabang Rolun Coffee di Bojongsoang yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Rolun Coffee and Pastry Bandung.

Daya Tarik Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang Bandung

Daya tarik utama dari Rolun Coffee and Pastry Bandung ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dan aesthetic, di setiap sudut cafe hits di Bandung ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang. Tersedia juga playground yang tentunya cocok untuk buah hati Anda. Rolun Coffee cabang Bojongsoang ini rekomended untuk dijadikan wisata kuliner di Bandung.

Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang - picture by @meulatipucuk_

Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang ini memiliki area yang luas, terdiri dari dua lantai dan juga ada area rooftop, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar yang tentunya akan membuat Anda nyaman. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong hits di Bandung, Rolun Coffee Bojongsoang ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Rolun Coffee and Pastry Bandung

Selain tempatnya yang keren, Rolun Coffee and Pastry ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Rolun Coffee and Pastry

  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Playground
  • VIP Room
  • Live Musik
  • Area Pakir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Rolun Coffee and Pastry

Menu Rolun Coffee and Pastry Bandung - picture by @roluncoffee

Untuk menu Rolun Coffee and Pastry ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk info harga menu Rolun Coffee Bojongsoang bisa Anda kunjungi di instagram resmi cafe ini.

Jam Operasional Rolun Coffee Bojongsoang Bandung

Jam Buka Rolun Coffee Bojongsoang Bandung - picture by @meulatipucuk_

Jam Buka Rolun Coffee and Pastry

  • Setiap Hari: 09.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0852-3694-9467
  • Instagram: @roluncoffee

Lokasi Rolun Coffee and Pastry

Lokasi Rolun Coffee and Pastry ini berada di Jl. Cijagra No.8, Bojongsoang, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40288. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang Bandung - picture by @meulatipucuk_

Rolun Coffee Cabang Bojongsoang - picture by @meulatipucuk_

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Rolun Coffee and Pastry Bojongsoang Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel