D'Manxiro Cafe & Resto Bogor Jam Buka, Menu dan Lokasi

D'Manxiro Cafe & Resto Bogor Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Kota Bogor atau yang sering dijuluki sebagai Kota Hujan ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah D'Manxiro Cafe & Resto.

D'Manxiro Cafe & Resto Bogor Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by otr chanel

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Sentul Bogor yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait D'Manxiro Cafe & Resto Bogor.

Daya Tarik D'Manxiro Cafe & Resto Sentul Bogor

Daya tarik utama dari D'Manxiro Cafe & Resto Bogor ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view pesona alam berupa pepohonan hingga pegunungan yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini, ketika malam hari Anda juga bisa menikmati indahnya citylight Kota Bogor dari tempat ini. Cafe & Resto baru with Skybridge di Sentul Bogor  ini tentunya cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

D'Manxiro Cafe & Resto Sentul Bogor - picture by @dmanxirosentul

D'Manxiro Cafe & Resto Sentul ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai dan ada area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view yang tentunya akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Sentul Bogor, D'Manxiro Cafe & Resto ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas D'Manxiro Cafe & Resto Babakan Madang Bogor

Selain tempatnya yang keren, D'Manxiro Cafe & Resto ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di D'Manxiro Cafe & Resto Bogor

  • Spot Foto
  • Good View
  • Area Indoor & Outdoor
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu D'Manxiro Cafe & Resto Sentul

Menu D'Manxiro Cafe & Resto Sentul - picture by @dmanxirosentul

Untuk menu D'Manxiro Cafe & Resto Bogor ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberpa menu makanan dan minuman mulaii dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini, untuk info harga bisa Anda pantau di instagram resmi cafe ini

Jam Operasional D'Manxiro Cafe & Resto Bojong Koneng Sentul

Jam Buka D'Manxiro Babakan Madang Bogor - picture by Ngawil Payy joss

Jam Buka D'Manxiro Cafe & Resto Bogor

  • Senin - Jumat: 10.00 - 22.00 WIB
  • Sabtu - Minggu: 09.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0882-1147-5201
  • Instagram: @dmanxirosentul

Lokasi D'Manxiro Cafe & Resto Bogor

Lokasi D'Manxiro Cafe & Resto ini berada di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

D'Manxiro Cafe & Resto Sentul - picture by @dmanxirosentul

Tempat Nongkrong View Bagus di Sentul Bogor - picture by Geri Gunawan

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait D'Manxiro Cafe & Resto Bogor. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel