The Gondang Park Klaten Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi

The Gondang Park Klaten Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi - Provinsi Jawa Tengah sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Klaten yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah The Gondang Park.

The Gondang Park Klaten Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi - picture by @thelawugroup

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu wisata edukasi terbesar di Klaten yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait The Gondang Park Klaten.

Daya Tarik The Gondang Park Jogonalan Klaten

Daya tarik utama dari The Gondang Park ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik, karena tempat ini dulunya merupakan pabrik gula bernama Gondang Winangoen yang sekarang telah di renovasi menjadi tempat wisata di Klaten yang rekomended untuk Anda kunjungi. Adapun wahana yang tersedia di antaranya adalah Wisata Edukasi Museum Gula, Water Park, Rumah Hantu, High Rope, Flying Fox dan masih banyak lagi.

The Gondang Park Klaten - picture by @thegondangpark

The Gondang Park Jogonalan Klaten ini memiliki area yang cukup luas dan terdapat beragam wahana seru yang tentunya sayang untuk di lewatkan, selain itu lokasinya yang cukup strategis karena berada di Jalan Solo - Jogja yang tentunya mudah ditemukan, tak heran jika wisata terbaru di Klaten ini akan selalu ramai dikunjungi.

The Gondang Park Klaten ini juga memiliki fasilitas yang nyaman untuk liburan Anda, seperti cafe, mushola, resto dan lain-lain. Wisata hits di Klaten ini juga cocok buat dikunjungi segala usia. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi wisata di Klaten, The Gondang Park ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas The Gondang Park Klaten

Selain tempatnya yang keren, The Gondang Park ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di The Gondang Park Klaten

  • Spot Foto
  • Wahana Bermain
  • Cafe
  • Mushola
  • Auditorium
  • Agro Terapi
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk The Gondang Park

Harga Tiket Masuk The Gondang Park Klaten - picture by @thegondangpark

Harga Tiket Masuk The Gondang Park

  • Per Orang: 40K

Nb: Harga tiket tersebut sudah bisa Anda gunakan untuk mencoba beragam wahana seru di dalamnya, untuk flying fox akan dikenakan tarif sebesar 10K.

Jam Operasional The Gondang Park Jogonalan Klaten

Jam Buka The Gondang Park Klaten - picture by @thegondangpark

Jam Buka The Gondang Park Klaten

  • Setiap Hari: 08.00 - 16.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0822-2107-4158
  • Instagram: @thegondangpark

Lokasi The Gondang Park Klaten

Lokasi The Gondang Park ini berada di Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.KM.25, Karang Asem, Plawikan, Kec. Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57452. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

The Gondang Park - picture by VENUS

The Gondang Park Jogonalan Klaten - picture by @thelawugroup

Wisata Hits di Klaten - picture by @thelawugroup

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait The Gondang Park Klaten. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel