Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Kota Bandung atau sering dijuluki sebagai Paris Van Java ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Roemah Kita Cafe & Resto.

Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @cafehitssurabaya

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu resto hits di Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Roemah Kita Cafe & Resto.

Daya Tarik Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya

Daya tarik utama dari Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya ini adalah tempatnya yang memiliki konsep garden tropical vibes, di setiap sudut cafe hits di Surabaya ini di desain begitu aesthetic, cocok dijadikan spot foto Anda. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari Kampus Unair maupun pusat Kota Surabaya sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe aesthetic di Surabaya ini akan selalu ramai dikunjungi.

Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Rumah Kita Cafe & Resto Tambaksari Surabaya ini memiliki area yang cukup luas, ada area indoor, outdoor dan VIP Room yang sama-sama nyaman, sudah tersedia juga banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar yang tentunya akan membuat Anda betah. Buat Anda yang sedang mencari tropical vibes cafe di Surabaya, Roemah Kita Cafe & Resto ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Rumah Kita Cafe & Resto Tambaksari Surabaya

Selain tempatnya yang keren, Rumah Kita Cafe & Resto ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Mushola
  • VIP Room
  • Live Musik
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya

Menu Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Mengenai menu Rumah Kita Cafe & Resto ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Mengenai harga menu Roemah Kita CAFE & RESTO Surabaya ini mulai dari Rp22.000 hingga Rp40.000 saja.

Jam Operasional Roemah Kita Cafe Surabaya

Jam Buka Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Jam Buka Roemah Kita Cafe & Resto

  • Setiap Hari: 10.00 - 22.00 WIB
  • Selama Ramadhan: 13.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0858-0749-7799
  • Instagram: @rumahkita.sub

Lokasi Roemah Kita CAFE & RESTO

Lokasi Roemah Kita CAFE & RESTO ini berada di Jl. Kedung Sroko No.123, RT.009/RW.03, Pacar Kembang, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60132. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Tropical Vibes Cafe di Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Roemah Kita CAFE & RESTO - picture by @cafehitssurabaya

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Roemah Kita Cafe & Resto Surabaya. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel