Opera Courtyard Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

Opera Courtyard Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Kota Bandung atau sering dijuluki sebagai Paris Van Java ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Opera Courtyard Kitchen.

Opera Courtyard Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @cafedarling

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu resto hits di Dago Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Opera Courtyard Kitchen Bandung.

Daya Tarik Opera Courtyard Bandung

Daya tarik utama dari Opera Courtyard Kitchen Bandung ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dan aesthetic, di setiap sudut cafe hits di Bandung ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang, tersedia juga mushola yang sangat nyaman dan aesthetic. Selain itu lokasinya yang berada di wilayah Dago atas tentunya memiliki suasana adem dan sejuk yang akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di Opera Courtyard Dago Bandung.

Opera Courtyard Bandung - picture by @cafedarling

Opera Courtyard Bandung ini memiliki area yang cukup luas dan sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar sekaligus yang ingin menginap, ada 2 villa yang disewakan. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat nongkrong di Dago Bandung, Opera Courtyard Kitchen ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Opera Courtyard Dago Bandung

Selain tempatnya yang keren, Opera Courtyard Kitchen ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Opera Courtyard Bandung

  • Akses Wi-Fi
  • Spot Foto
  • Mushola
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Opera Courtyard Kitchen Bandung

Menu Opera Courtyard Bandung - picture by @cafedarling

Mengenai menu Opera Courtyard Bandung ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Jam Operasional Opera Courtyard Bukit Pakar Dago Bandung

Jam Buka Opera Courtyard Bandung - picture by @cafedarling

Jam Buka Opera Courtyard Bandung

  • Setiap Hari: 10.00 - 22.00 WIB

Nb: Jam buka di atas bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0822-9564-3306
  • Instagram: @opera_courtyard

Lokasi Opera Courtyard Bandung

Lokasi Opera Courtyard ini berada di Jl. Bukit Pakar Utara No.47, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Opera Courtyard Kitchen Bandung - picture by @cafedarling

Tempat Nongkrong Aesthetic di Dago Bandung - picture by @cafedarling

Cafe Hits di Dago Bandung - picture by @cafedarling

Opera Courtyard Bukit Pakar Dago Bandung - picture by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Opera Courtyard Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik lainnya yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel