Triangle Sky Telomoyo Harga Tiket, Camping, Jam Buka dan Lokasi

Triangle Sky Telomoyo Harga Tiket, Camping, Jam Buka dan Lokasi - Magelang atau yang sering dijuluki sebagai Kota Sejuta Bunga tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Triangle Sky Telomoyo.

Triangle Sky Telomoyo Harga Tiket, Camping, Jam Buka dan Lokasi - picture by @triangle_sky_telomoyo

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat liburan view bagus di Magelang yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Triangle Sky Telomoyo.

Daya Tarik Triangle Sky Telomoyo Magelang

Daya tarik utama dari Triangle Sky Telomoyo ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view pesona alam berupa gunung, awan, sunrise, sunset dan citylight yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika berkunjung di sini. Selain itu lokasinya yang berada di Puncak Gunung Telomoyo tentunya memiliki udara yang adem dan sejuk. Cafe view bagus di Magelang ini tentunya cocok dijadikan tempat liburan bersama teman maupun orang tersayang.

Triangle Sky Telomoyo Magelang - picture by @triangle_sky_telomoyo

Triangle Sky Telomoyo Magelang ini memiliki area yang cukup luas dan sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view pesona alam yang akan memanjakan mata Anda. Hidden gem di Magelang ini juga menyediakan tempat camping yang tentunya akan membuat liburan Anda lebih berkesan.

Triangle Sky Telomoyo Ngablak Magelang ini mudah dijangkau ketika Anda menggunakan motor, namun ketika Anda menggunakan mobil harus parkir di bawah kemudian akan diantar menggunakan jip sampai ke atas. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat camping view bagus di Magelang, Triangle Sky Telomoyo ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Triangle Sky Telomoyo Ngablak Magelang

Selain tempatnya yang keren, Triangle Sky Telomoyo ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Triangle Sky Telomoyo

  • Spot Foto
  • Cafe
  • Camping Ground
  • Penyewaan Tenda
  • Mushola
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Tiket dan Camping Triangle Sky Telomoyo

Harga Tiket Masuk dan Camping Triangle Sky Telomoyo - picture by @triangle_sky_telomoyo

Berikut Harga Tiket dan Camping Triangle Sky Telomoyo

Harga Tiket Masuk Triangle Sky Telomoyo (50K)

  • Free Welcome Drink dan Snack

Harga Camp Triangle Sky Telomoyo (300K)

  • Include Dinner dan Breakfast
  • Tenda Sudah Disediakan

Nb: Diusahakan reservasi terlebih dahulu, untuk reservasi bisa menghubungi informasi kontak di bawah.

Jam Operasional Triangle Sky Telomoyo Magelang

Jam Buka Triangle Sky Telomoyo - picture by @triangle_sky_telomoyo

Jam Buka Triangle Sky Telomoyo

  • Setiap Hari: 24 Jam

Nb: Buat Anda yang ingin menyaksikan view gunung dan awan, waktu terbaik yakni sebelum jam 7 pagi.

Informasi Kontak

  • Instagram: @triangle_sky_telomoyo

Lokasi Triangle Sky Telomoyo Magelang

Lokasi Triangle Sky Telomoyo ini berada di Puncak Gunung Telomoyo, Hutan/Sawah, Pandean, Kec. Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56194, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Triangle Sky Telomoyo - picture by Ichon Badguitar

Rekomendasi Tempat Liburan View Bagus di Magelang - picture by @triangle_sky_telomoyo

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Triangle Sky Telomoyo Magelang. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel