Imago Hills Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

Imago Hills Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Kota Bandung atau yang sering disebut sebagai Paris Van Java ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Imago Hills.

Imago Hills Bandung Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @cafedarling

Pada kesempatan kali ini padoswisata.com akan mengulas salah satu tempat wisata view bagus di Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Imago Hills Bandung.

Daya Tarik Imago Hills Cimenyan Bandung

Daya tarik utama dari Imago Hills Bandung ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view pesona alam yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini, ketika Anda berkunjung pada malam hari, Anda bisa menyaksikan indahnya citylight Kota Bandung dari tempat ini. Selain itu lokasinya yang berada di Dago Pakar Utara sehingga mudah ditemukan, tak heran jika Imago Hills Dago Pakar ini akan selalu ramai dikunjungi.

Imago Hills Dago Pakar Bandung - picture by @cafedarling

Imago Hills Cimenyan Bandung ini memiliki area yang cukup luas, ada area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia juga banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view pesona alam yang akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi wisata di Puncak Dago Bandung, Imago Hills ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Imago Hills Dago Bandung

Selain tempatnya yang keren, Imago Hills ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Imago Hills Dago Bandung

  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Mushola
  • Area Indoor & Outdoor
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Imago Hills Bandung

Menu Imago Hills Bandung - picture by @cafedarling

Mengenai menu Imago Hills Dago Pakar Bandung ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini. Mengenai harga menu Imago Hills Puncak Dago Pakar ini mulai dari Rp20.000 saja.

Jam Operasional Imago Hills Puncak Dago Bandung

Jam Buka Imago Hills Puncak Dago Bandung - picture by @cafedarling

Jam Buka Imago Hills Puncak Dago Bandung

  • Setiap Hari: 14.00 - 22.00 WIB

Nb: Jam buka di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Informasi Kontak

  • Instagram: @imago.hills

Lokasi Imago Hills Bandung

Lokasi Imago Hills ini berada di Jl Dago Pakar Utara No.24, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Imago Hills Puncak Dago - picture by @cafedarling

Cafe Hits di Bandung - picture by @cafedarling

Rekomendasi Tempat Liburan View Bagus di Bandung - picture by @cafedarling

Imago Hills Dago Pakar Utara Bandung - picture by @cafedarling

Imago Hills Bandung - picture by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Imago Hills Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel