Kopi Tiga Huruf Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Kopi Tiga Huruf Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Kota Bandung atau yang sering disebut sebagai Paris Van Java ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Kopi Tiga Huruf.

Kopi Tiga Huruf Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @warna.jpg

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu coffeeshop baru di Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Kopi Tiga Huruf Bandung.

Daya Tarik Tiga Huruf Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Kopi Tiga Huruf Bandung ini adalah tempatnya yang memiliki konsep terracotta dengan ambience yang nyaman, di setiap sudut cafe hits di Bandung ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari pusat Kota Bandung sehingga mudah ditemukan, tak heran jika Kopi Tiga Huruf Regol Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Tiga Huruf Coffee Bandung - picture by @warna.jpg

Tiga Huruf Coffee Bandung ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai dan ada area indoor serta outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia juga banyak pilihan tempat duduk mulai dari kursi hingga spot tribun yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat nongkrong di Bandung, Tiga Huruf Coffee ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Tiga Huruf Coffee Regol Bandung

Selain tempatnya yang keren, Tiga Huruf Coffee ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Tiga Huruf Coffee Bandung

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Kopi Tiga Huruf Bandung

Menu Kopi Tiga Huruf Bandung - picture by @warna.jpg

Mengenai menu Tiga Huruf Coffee Bandung ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Jam Operasional Tiga Huruf Coffee Regol Bandung

Jam Buka Tiga Huruf Coffee Bandung - picture by @warna.jpg

Jam Buka Tiga Huruf Coffee Bandung

  • Setiap Hari: 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • Instagram: @tiga.huruf

Lokasi Kopi Tiga Huruf Bandung

Lokasi Kopi Tiga Huruf ini berada di Jl. BKR No.100, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Tiga Huruf Coffee Regol Bandung - picture by @warna.jpg

Kopi Tiga Huruf Bandung - picture by @warna.jpg

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Tiga Huruf Coffee Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel