Wade Kopi Semarang Menu dan Lokasi

Wade Kopi Semarang Menu dan Lokasi - Kota Semarang atau yang dikenal sebagai Kota Lumpia ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Wade Kopi.

Wade Kopi Semarang Menu dan Lokasi - picture by @hiddengemsmg

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat nongkrong view bagus di Semarang yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Wade Kopi Semarang.

Daya Tarik Wade Kopi Gunung Pati Semarang

Daya tarik utama dari Wade Kopi Semarang ini adalah tempatnya yang memiliki konsep tradisional dipadukan dengan view pesona alam yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari Universitas Negeri Semarang sehingga mudah ditemukan, tak heran jika hidden gem di Semarang ini akan selalu ramai dikunjungi.

Wade Kopi Semarang - picture by @hiddengemsmg

Wade Kopi Gunung Pati Semarang ini memiliki area yang cukup luas dengan joglo sebagai bangunan utama dan memiliki area outdoor dimana Anda bisa menikmati indahnya view pesona alam yang akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat nongkrong view bagus di Semarang, Wade Kopi ini rekomended untuk Anda kunjungi.

Menu Wade Kopi Semarang

Menu Wade Kopi Semarang - picture by @hiddengemsmg

Mengenai menu Wade Kopi Semarang ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Lokasi Wade' Kopi Semarang

Lokasi Wade' Kopi ini berada di Jl. Raya Banaran UNNES, Sekaran, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50229, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Wade Kopi Gunung Jati Semarang - picture by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Wade Kopi Semarang. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami padoswisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel