N Bistro Semarang Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka

N Bistro Semarang Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka - Provinsi Jawa Tengah sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Semarang yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah N Bistro Semarang.

N Bistro Semarang Lokasi, Harga Menu dan Lokasi - picture by @hiddengemsmg

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Semarang yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Semarang. Yuk simak ulasan lengkap terkait N Bistro Semarang.

Daya Tarik N Bistro Gajahmungkur Semarang

Daya tarik utama dari N Bistro Semarang ini adalah tempatnya yang memiliki konsep modern dengan desain bangunan menarik didominasi warna putih dengan beragam dekorasi dan ornamen yang cantik. Selain itu lokasinya yang strategis karena tak jauh dari pusat Kota Semarang sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe hits di Semarang ini akan selalu ramai dikunjungi.

N Bistro Gajahmungkur Semarang - picture by @hiddengemsmg

N Bistro Gajahmungkur ini memiliki area yang cukup luas yang terbagi ke dalam dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Untuk area indoor di desain sangat cantik dengan dominasi warna putihi, tersedia banyak pilihan tempat duduk yang bisa Anda tempati, cocok  untuk Anda nugas karena cafe baru di Semarang ini sudah memiliki beberapa fasilitas seperti stop kontak, ruangan ac dan akses wifi yang dapat Anda gunakan.

Sedangkan untuk area outdoor dari N BISTRO ini juga tak kalah menarik, Anda akan menempati belakang resto yang sudah disediakan beberapa tempat duduk, uniknya lagi ada VIP Room dengan kapasitas sekitar 25-30 orang. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas N Bistro Raung 9 Semarang Jawa Tengah

Selain tempatnya yang keren, N Bistro ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di N Bistro Semarang :

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Live Musik
  • VIP Room
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan Lain-lain.

Harga Menu N Bistro Semarang

Harga Menu N Bistro Semarang - picture by @nbistro.smg

Untuk menu N Bistro Semarang ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu N Bistro Raung Gajahmungkur ini mulai dari Rp20.000 hingga Rp245.000 saja.

Jam Operasional N Bistro Gajahmungkur Semarang

Jam Buka N Bistro Semarang - picture by @hiddengemsmg

Jam Buka N Bistro Semarang

  • Setiap Hari : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0858-7616-8888
  • Instagram : @nbistro.smg

Lokasi N Bistro Semarang

Lokasi N Bistro ini berada di Jl. Raung, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

N Bistro Semarang - picture by @hiddengemsmg

Cafe Hits di Semarang - picture by @hiddengemsmg

Tempat Nongkrong Hits di Semarang - picture by @hiddengemsmg

N Bistro Gajahmungkur - picture by @hiddengemsmg

Cafe Instagramable di Semarang - picture by @hiddengemsmg

N BISTRO - picture by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait N Bistro Semarang. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel