Starview Cafe & Resto Baturaden Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Starview Cafe & Resto Baturaden Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Kota Banyumas atau yang sering disebut sebagai Kota Satria ini sering menjadi tujuan liburan bagi para wisatawan, khususnya daerah Baturaden yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Starview Cafe & Resto Baturaden.

Starview Cafe & Resto Baturaden Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @referensini

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Baturaden yang rekomended untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Banyumas. Yuk simak ulasan lengkap terkait Starview Cafe & Resto Baturaden.

Daya Tarik Starview Cafe & Resto Baturaden Banyumas

Daya tarik utama dari Starview Cafe & Resto Baturaden ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view pemandangan alam yang akan memanjakan mata Anda, tempatnya yang luas juga telah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati.

Starview Cafe & Resto Baturaden - picture by @referensini

Starview Cafe Baturaden ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari 2 lantai dan terbagi ke dalam dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Udntuk area indoornya di desain begitu menarik dengan tersedia banyak tempat duduk piihan yang bisa Anda tempati, cocok untuk ngobrol santai maupun nugas, karena cafe hits di Baturaden ini sudah memiliki beberapa fasilitas seperti stop kontak dan akses wifi yang dapat Anda gunakan, selain itu juga ada meeting room, panggung & sound system gratis untuk acara besar di sini.

Sedangkan untuk area outdoor dari Starview Cafe and Resto ini menjadi spot favorit bagi para pengunjung, di sini Anda langsung disuguhkan view pemandangan alam yang begitu memanjakan mata Anda, ditambah lagi kalau pas malam hari, Anda bisa menikmati indahnya city light Banyumas yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di sini. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Starview Cafe & Resto Baturaden

Selain tempatnya yang keren, Starview Cafe & Resto ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Starview Cafe & Resto Baturaden :

  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Meeting Room
  • Live Musik
  • Bean Bag
  • Smooking Area
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Dan Lain-lain.

Harga Menu Starview Cafe & Resto Baturaden

Harga Menu Starview Cafe & Resto Baturaden - picture by @referensini

Untuk menu Starview Cafe & Resto Baturaden ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Starview Cafe & Resto ini mulai dari Rp13.000 hingga Rp100.000 saja.

Jam Operasional Starview Cafe & Resto Baturaden Banyumas

Jam Buka Starview Cafe & Resto Baturaden - picture by Amin C

Jam Buka Starview Cafe & Resto Baturaden Selama Ramadhan

  • Setiap Hari : 12.00 - 23.00 WIB

Jam Buka Starview Cafe & Resto Baturaden

  • Senin - Sabtu : 10.00 - 23.00 WIB
  • Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • No.Tlp : 0813-9393-3502/0882-1322-8313
  • Instagram : @starviewpwt

Lokasi Starview Cafe & Resto Banyumas

Lokasi Starview Cafe & Resto ini berada di Dusun II Dukuh, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Starview Cafe & Resto Cafe Banyumas - picture by @referensini

Cafe Hits di Baturaden - picture by @referensini

Tempat Nongkrong View Bagus di Baturaden - picture by @referensini

Starview Cafe & Resto - picture by @referensini

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Starview Cafe & Resto Baturaden Banyumas. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel