Soeasana Restaurant Cianjur Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Soeasana Restaurant Cianjur Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Kota Cianjur atau sering dikenal sebagai Kota Santri ini tentunya menarik untuk dibahas, Kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Soeasana Restaurant yang berlokasi di Novus Giri Puncak Resort & Spa.

Soeasana Restaurant Cianjur Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @vanissakaris

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat wisata kuliner di Cianjur yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Soeasana Restaurant Cianjur.

Daya Tarik Soeasana Restaurant Sindangjaya Cipanas Cianjur

Daya tarik utama dari Soeasana Restaurant ini adalah tempatnya yang memiliki konsep resto modern yang dipadukan dengan view pemandangan alam yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Selain itu lokasinya yang berada satu kawasan dengan Novus Giri Puncak sehingga mudah ditemukan, tak heran jika resto hits di Cianjur ini akan selalu ramai dikunjungi.

Soeasana Restaurant Cipanas Cianjur - picture by @soeasana.resto

Soeasana Resto Puncak ini memiliki area yang cukup luas, tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati, sesampainya di sana Anda akan disuguhkan view pemandangan alam berupa pepohonan rindang hingga perbukitan yang tentunya akan memanjakan mata Anda, cocok dijadikan wisata kuliner puncak bersama teman maupun orang tersayang. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Soeasana Resto Novus Giri Puncak Resort Cianjur

Selain tempatnya yang keren, Soeasana Resto Cianjur ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Soeasana Restaurant Novus Giri Puncak Resort :

  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Soeasana Restaurant Cianjur

Harga Menu Soeasana Resto Cianjur - picture by @soeasana.resto

Untuk menu Soeasana Resto Cianjur ini yang tersedia cukup bervariatif, Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika di sini. Ada juga makanan khas nusantara seperti sate maranggi, ayam betutu, papiong sapi khas Toraja hingga terong pecak.

Untuk harga menu Soeasana Restaurant Cianjur ini mulai sekitar Rp30.000 hingga Rp200.000 saja.

Jam Operasional Soeasana Resto Cipanas Cianjur

Jam Buka Soeasana Resto Cianjur - picture by @vanissakaris

Jam Buka Soeasana Resto Cianjur

  • Setiap Hari : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • Instagram : @soeasana.resto

Lokasi Soeasana Restaurant Cianjur

Lokasi Soeasana Restaurant ini berada di Novus Giri Puncak Resort & Spa yang beralamat di Jl. Sindanglaya Raya No.180, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Soeasana Restaurant Cianjur - picture by @vanissakaris

Resto Hits di Puncak - picture by Soeasana Restaurant

Soeasana Resto Cianjur - picture by @vanissakaris

Soeasana Resto Novus Giri Puncak - picture by @vanissakaris

Soeasana Restaurant - picture by @vanissakaris

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Soeasana Restaurant Cianjur. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel