Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi Di Tepinya Sungai Serayu Venue and Eatery Cilacap

Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery - Cilacap atau yang sering dijuluki sebagai Kota 1.000 PLTU ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Di Tepinya Sungai Serayu Venue and Eatery.

Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi Di Tepinya Sungai Serayu Venue and Eatery Cilacap - picture by @referensini

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits di Cilacap yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Di Tepinya Sungai Serayu Venue and Eatery Cilacap.

Daya Tarik Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery Adipala Cilacap

Daya tarik utama dari Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view Sungai Serayu dan ketika sore hari, Anda bisa menikmati indahnya sunset yang tentunya akan membuat Anda berlama-lama ketika nongkrong di sini, di setiap sudut cafe hits di Cilacap ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery Adipala Cilacap - picture by @purwokertocoffeespot

Di Tepinya Sungai Serayu Cafe ini memiliki area yang cukup luas, terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Untuk area indoor dari tempat nongkrong hits di Cilacap ini sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati dan VIP Room dengan desain bangunan berwarna putih, cocok buat meeting, arisan maupun acara lainnya.

Sedangkan untuk area outdoor dari Di Tepinya Sungai Serayu Adipala Cilacap ini menjadi spot favorit bagi para pengunjung, ada taman dan juga sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati indahnya view Sungai Serayu yang akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Cilacap, Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Di Tepinya Sungai Serayu Cafe Cilacap

Selain tempatnya yang keren, Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery

  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Di Tepinya Sungai Serayu Cafe & Resto

Harga Menu Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery

Untuk menu Di Tepinya Sungai Serayu Cafe & Resto ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Di Tepinya Sungai Serayu Cafe Cilacap ini mulai dari Rp5.000 hingga Rp100.000 saja.

Jam Operasional Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery Cilacap

Jam Buka Di Tepinya Sungai Serayu Cafe - picture by @ditepinyasungaiserayuve

Jam Buka Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery

  • Senin - Rabu & Jumat: 09.00 - 21.00 WIB
  • Kamis: 11.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu - Minggu: 08.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0811-2828-248
  • Instagram: @ditepinyasungaiserayuve

Lokasi Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery Cilacap

Lokasi Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery ini berada di Jalan PLTU Bunton, RT05/02, No. 28, Penggalang, Kec. Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53271. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery Cilacap - picture by @ditepinyasungaiserayuve

Tempat Nongkrong Hits di Cilacap - picture by @referensini

Di Tepinya Sungai Serayu Cafe - picture by @referensini

Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery - picture by @ditepinyasungaiserayuve

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery Cilacap. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel