Bumi Pakubuwono Jakarta Jam Buka, Menu dan Lokasi

Bumi Pakubuwono Jakarta Jam Buka, Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Barat sendiri mempunyai banyak kota salah satunya adalah Kota Jakarta yang juga menjadi Ibu kota Negara Republik Indonesia. Kota Jakarta sendiri begitu pesat dengan menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Bumi Pakubuwono.

Bumi Pakubuwono Jakarta Jam Buka, Menu dan Lokasi - picture by @diarycoffeejkt

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Jaksel yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Bumi Pakubuwono Jakarta.

Daya Tarik Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jakarta

Daya tarik utama dari Bumi Pakubuwono Jakarta ini adalah tempatnya yang memiliki konsep compound space yang memiliki beberapa tenant, di antaranya adalah Franco, Monolog Coffee, M. Beyond, Kyoten, Meiji dan lain-lain. Setiap sudut Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru ini di desain begitu eye catching, cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari pusat Jakarta Selatan sehingga mudah ditemukan, tak heran jika compound space di Jaksel ini akan selalu ramai dikunjungi.

Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan - picture by @diarycoffeejkt

Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini memiliki area yang cukup luas, ada area indoor, semi indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia juga banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong hits di Jaksel, Bumi Pakubuwono ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan

Selain tempatnya yang keren, Bumi Pakubuwono ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan

  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Bumi Pakubuwono Jakarta

Menu Pakubuwono Jaksel - picture by @diarycoffeejkt

Untuk menu Bumi Pakubuwono Jaksel ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini. Info selengkapnya bisa Anda pantau di instagram @bumipakubuwono.

Jam Operasional Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jaksel

Jam Buka Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jaksel - picture by @diarycoffeejkt

Jam Buka Bumi Pakubuwono Jaksel

  • Setiap Hari: 10.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • Instagram: @bumipakubuwono

Lokasi Bumi Pakubuwono Jakarta

Lokasi Bumi Pakubuwono ini berada di Jl. Bumi No.15, RT.13/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jakarta Selatan - picture by @diarycoffeejkt

Bumi Pakubuwono Compound Space Jaksel - picture by @diarycoffeejkt

Compound Space di Jaksel - picture by @diarycoffeejkt

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Bumi Pakubuwono Jakarta. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel