Selasar Timur Bekasi Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi

Selasar Timur Bekasi Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - Kota Bekasi atau yang sering dijuluki sebagai Kota Patriot ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Selasar Timur.

Selasar Timur Bekasi Jam Buka, Harga Menu dan Lokasi - picture by @m_azriansyah

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat hits terbaru di Bekasi yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Selasar Timur Bekasi.

Daya Tarik Selasar Timur Mustika Jaya Bekasi

Daya tarik utama dari Selasar Timur Bekasi ini adalah tempatnya yang memiliki konsep industrial yang cozy, ada juga beberapa pepohonan yang membuat suasana menjadi adem dan sejuk. Selain itu lokasinya yang cukup strategis, karena tak jauh dari pusat Bekasi Timur sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe hits di Bekasi ini akan selalu ramai dikunjungi. Selasar Timur ini tentunya cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

Selasar Timur Bekasi - picture by @m_azriansyah

Selasar Timur Mustika Jaya Bekasi ini memiliki area yang cukup luas, ada area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk mulai dari kursi hingga tribun yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar. Buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Bekasi, Selasar Timur ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Selasar Timur Mustika Jaya Bekasi Timur

Selain tempatnya yang keren, Selasar Timur ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Selasar Timur Bekasi

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Harga Menu Selasar Timur Bekasi

Menu Selasar Timur Bekasi - picture by @m_azrianysah

Untuk menu Selasar Timur Bekasi ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini.

Untuk harga menu Selasar Timur Mustika Jaya ini mulai dari Rp20.000 saja.

Jam Operasional Selasar Timur Mustika Jaya Bekasi

Jam Buka Selasar Timur Bekasi - picture by @m_azriansyah

Jam Buka Selasar Timur Bekasi

  • Setiap Hari: 09.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0878-0305-6146
  • Instagram: @selasar.timur

Lokasi Selasar Timur Bekasi

Lokasi Selasar Timur ini berada di Jl. Cendrawasih Raya No.1, RT.004/RW.006, Cimuning, Kec. Mustika Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat 17155. Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Selasar Timur Mustika Jaya Bekasi - picture by @m_azriansyah

Cafe Hits di Bekasi - picture by @selasar.timur

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Selasar Timur Bekasi. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel