Honey Bunny Cafe Cikole, Cafe Tematikal di Bandung

Honey Bunny Cafe Cikole, Cafe Tematikal di Bandung - Kota Bandung atau yang sering disebut sebagai Paris Van Java ini tentunya menarik untuk dibahas, kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Honey Bunny Cafe.

Honey Bunny Cafe Cikole, Cafe Tematikal di Bandung - picture by @cafedarling

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu cafe tematikal di Bandung yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Honey Bunny Cafe Cikole Bandung.

Daya Tarik Honey Bunny Cafe Cikole Lembang Bandung

Daya tarik utama dari Honey Bunny Cafe ini adalah tempatnya yang memiliki konsep unik bertema kelinci, di sini juga Anda bisa memberi makan kelinci yang tentunya akan membuat senang buah hati Anda. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena berada di IP Farms Cikole sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe hits di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Honey Bunny Cafe Cikole Lembang - picture by @cafedarling

Honey Bunny Cafe Cikole Lembang ini memiliki area yang cukup luas, sudah tersedia juga banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar. Buat Anda yang sedang mencari rekomendasi cafe tematikal di Bandung, Honey Bunny Cafe ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Buat Anda yang ingin berkunjung ke Honey Bunny Cafe Lembang ini diusahakan reservasi terlebih dahulu ke informasi kontak di bawah, untuk harga tiket masuk cafe ini dibandrol dengan harga Rp30.000 saja, karena sedang opening Anda mendapat free entrance fee dan free 1 botol corn milk (250ml) sampai tanggal 30 Juni 2024.

Fasilitas Honey Bunny Cafe Cikole Lembang

Selain tempatnya yang keren, Honey Bunny Cafe ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Honey Bunny Cafe Cikole

  • Spot Foto
  • Mushola
  • Bisa Memberi Makan Kelinci
  • Area Indoor & Outdoor
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Honey Bunny Cafe

Menu Honey Bunny Cafe Bandung Barat - picture by @whatsnewbandung_

Mengenai menu Honney Bunny Cafe ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini, mengenai harga menu Honey Bunny Cafe Cikole ini mulai dari Rp30.000 saja.

Jam Operasional Cafe Honey Bunny Cikole Bandung Barat

Jam Buka Honey Bunny Cafe Lembang Bandung - picture by @cafedarling

Jam Buka Honey Bunny Cafe

  • Setiap Hari: 09.00 - 16.00 WIB

Dibagi Menjadi 3 Sesi:

  • Sesi 1: 09.00 - 11.00 WIB
  • Sesi 2: 11.00 - 13.00 WIB
  • Sesi 3: 14.00 - 16.00 WIB

Nb: Jam buka di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Informasi Kontak

  • Reservasi: 0822-1115-0803
  • Instagram: @cafehoneybunny

Lokasi Honey Bunny Cafe Cikole Bandung

Lokasi Honey Bunny Cafe ini berada di Jl. Cikareumbi No.14, Cikidang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Honey Bunny Cafe Cikole - picture by @cafedarling

Cafe Tematikal di Bandung - picture by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Honey Bunny Cafe Cikole Bandung. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel