Love Bugs Cafe Surabaya Jam Buka, Menu dan Lokasi

Love Bugs Cafe Surabaya Jam Buka, Menu dan Lokasi - Provinsi Jawa Timur sendiri memiliki banyak kota, salah satunya adalah Kota Surabaya atau sering disebut sebagai Kota Pahlawan yang terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Love Bugs Cafe.

Love Bugs Cafe Surabaya Jam Buka, Menu dan Lokasi - picture by @cafehitssurabaya

Pada kesempatan kali ini luruwisata.com akan mengulas salah satu tempat nongkrong view danau di Surabaya yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Love Bugs Cafe Surabaya.

Daya Tarik Love Bugs Cafe Lakarsantri Surabaya

Daya tarik utama dari Love Bugs Cafe Surabaya ini adalah tempatnya yang memiliki konsep aesthetic dipadukan dengan view danau yang tentunya akan memanjakan mata Anda. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari Citraland The Greenlake sehingga mudah ditemukan, tak heran jika cafe hits di Surabaya ini akan selalu ramai dikunjungi.

Love Bugs Cafe Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Love Bugs Cafe Lakarsantri Surabaya ini memiliki area yang cukup luas, sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati suasana sekitar yang akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini. Buat Anda yang sedang mencari cafe view danau di Surabaya, Love Bugs Cafe ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Love Bugs Cafe Lidah Kulon Lakarsantri

Selain tempatnya yang keren, Love Bugs Cafe ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Love Bugs Cafe Surabaya

  • Akses Wi-Fi
  • Spot Foto
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • DJ Live Perfomance
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Love Bugs Cafe

Menu Love Bugs Cafe - picture by @cafehitssurabaya

Mengenai menu Love Bugs Cafe ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini, untuk harga menu Love Bugs Cafe Surabaya ini mulai dari Rp20.000 saja.

Jam Operasional Love Bugs Cafe Citraland Greenlake Surabaya

Jam Buka Love Bugs Cafe Lakarsantri - picture by @cafehitssurabaya

Jam Buka Love Bugs Cafe

  • Setiap Hari: 16.00 - 02.00 (Soft Opening)

Informasi Kontak

  • No. Telepon: 0813-3358-0238
  • Instagram: @lovebugs.cafe

Lokasi Love Bugs Cafe Surabaya

Lokasi Love Bugs Cafe ini berada di Citraland Greenlake, Wiyung, Surabaya Barat atau tepatnya di Blk. CB, Jl. Citra Utama Lidah Kulon No.23, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60213, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Love Bugs Cafe Lakarsantri Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Love Bugs Cafe Citraland Greenlake - picture by @cafehitssurabaya

Tempat Nongkrong Hits di Surabaya - picture by @cafehitssurabaya

Demikian informasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait Love Bugs Cafe Surabaya. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel