Lokasi dan Harga Menu Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Kota Bandung atau yang sering disebut sebagai Paris Van Java merupakan salah satu kota yang terkenal memiliki beragam tempat wisata yang rekomended untuk dikunjungi. Tak heran jika kota ini sangat jarang sepi oleh wisatawan. Kali ini Luruwisata.com akan membahas salah satu tempat menarik yang wajib dikunjungi ketika berlibur dan berkuliner ke Bandung. Mari simak review lengkap dari Luruwisata terkait Cisgar Cafe and Roastery Bandung.

Lokasi dan Harga Menu Cisgar Cafe and Roastery Bandung
Lokasi dan Harga Menu Cisgar Cafe and Roastery Bandung - picture by @coffeeineseeker

Sekilas Tentang Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Cisgar Cafe and Roastery adalah salah satu tempat nongkrong/cafe di Bandung yang baru hits terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka sekitar 3 September 2022 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung ini hadir menawarkan konsep cafe kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Cisgar Cafe and Roastery ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini, luruwisata.com telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cisgar Cafe and Roastery Bandung.

Daya Tarik Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Daya tarik utama tempat ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang maupun pusat kota Bandung. Cafe hits ini mempunyai 2 area, yaitu indoor dan outdoor.

Cisgar Cafe and Roastery Bandung - picture by @hangout.oi

Nah bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas sekolah atau pekerjaan kantor anda bisa memilih area indoor. Beberapa fasilitas  dapat kalian gunakan, seperti akses Wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Sedangkan untuk area outdoor nya sendiri tentu juga memiliki spot tersendiri. Tersedia juga banyak tempat duduk di sekitar halaman, adapun tempat duduk yang dilengkapi dengan payung untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

Fasilitas Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffe shop ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan anda ketika berkunjung disini. Berikut fasilitas di Cisgar Cafe and roastery Bandung :

  • Akses wi-fi
  • Stop kontak
  • Ruangan AC
  • Indoor dan outdoor area
  • Toilet
  • Area pakir
  • dan lain-lain

fasilitas yang cukup memadai ditambah dengan pelayanan yang cukup baik tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu di Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Untuk aneka menu makanan dan minuman di Cisgar Cafe Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Mulai kisaran harga Rp 20.000 hingga 80.000 saja

Jam Operasional di Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka di Cisgar Cafe and Roastery Bandung buka mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak

  • No Tlp : 0812-8263-5688
  • Instagram : @cisgarcafe

Alamat Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Lokasi Cisgar Cafe and Roastery berada di daerah Jl. Cisitu Lama VIII No.17, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 5,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Berikut juga kami berikan rute perjalanan menuju Cisgar Cafe and Roastery Bandung. Google Maps 


Cafe/ Tempat Nongkrong Terbaru Bandung - picture by @hangout.oi

Demikian infromasi yang dapat luruwisata.com sampaikan terkait dengan Cisgar Cafe and Roastery Bandung, kunjungi juga artikel kami lainya yang membahas tempat wisata menarik lainya di Indonesia di luruwisata.com. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi blog kami luruwisata.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel